DBC-Network

Sunday, June 12, 2011

2PM @Dream Concert

KBS2 TV pada hari sabtu, 11 Juni 2011 menayangkan “Dream Concert 2011″ dimana telah lebih dulu digelar pada 28 Mei lalu. Konser dengan tema “I love You Korea: 2011 Dream Concert” yang diadakan di Seoul World Cup Stadium ini diselenggarakan oleh Korea Entertainment Produser’s Association (Kepa) dan disponsori oleh Hyundai Oil Bank dan Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata.
Dengan lebih dari 4.000 penonton dan 24 artis Kpop yang tampil, “Dream Concert 2011″ sudah tentu mendapatkan sambutan yang baik dan menyajikan penampilan yang terbaik untuk konser yang diadakan setiap tahun ini.
Suju’s Heechul, KARA’s Hara dan Song Joongki didapuk untuk menjadi MC dalam “Dream Concert 2011″. Dan 24 artis yang perform adalah
DBSK, BEAST, 4minute, KARA, SHINee, 2PM, FT Island, f(x), G.Na, Miss A, Kim Tae Woo, Seo In Gook, Secret, Sistar, IU, Rainbow, After School, U-KISS, Eru, K-Will, Jewerly, T-ara, 5Dolls, dan Flower.
Selain itu, juga ada special performance dari Kim Soo Hyun yang menyanyikan soundtrack dari drama “Dream High”, ‘Dreaming’ serta dirinya akan berduet dengan Miss A’s Suzy membawakan lagu ‘Maybe’.





























No comments:

Post a Comment