DBC-Network

Monday, June 13, 2011

Edison Chen terlibat skandal seks lagi!


Penyanyi dan aktor asal Hong Kong, Edison Chen, sekali lagi terlibat dalam skandal seks dengan model lingerie Hong Kong, Gloria Wong.

Chen baru-baru ini membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak pernah pacaran dengannya. “aku tidak pernah menghubunginya”, ungkap Chen kepada media Hong Kong.

Pada hari berikutnya, Wong melakukan wawancara di televisi dan mempublikasikan pesan chat yang dikirim oleh Chen kepada dirinya kepada media Hong Kong.

Di antara pesan dari “EDC” – diduga salah satu pesan yang dikirim Edison untuk Wong adalah ajakan untuk melakukan seks.

“Dia [Chen] tidak mengatakan yang sebenarnya. Dia bisa mengatakan bahwa kami tidak pernah bersama-sama, dan membuat semua orang berpikir bahwa diriku adalah cinta sepihak. Tapi aku tidak bisa menerima pernyataannya yang mengatakan bahwa dia tidak mengenal aku” kata Wong, di sebuah acara televisi Hong Kong pada hari Kamis.
Model yang mengaku telah berhubungan dengan Chen dari tahun 2003 sampai 2005 mengatakan bahwa dia sangat terkejut dengan penolakan Chen dan mengaku bahwa ia tidak mengenalnya.

Namun, beberapa pengamat percaya bahwa Wong melakukan hal itu untuk menaikkan popularitas dirinya untuk mempublikasikan “pictorial book” dirinya yang akan segera dirilis.

Mereka menunjukkan bahwa Wong sendiri sebelumnya membantah mengenal Chen, tapi tiba-tiba di hari berikutnya dia menyatakan mereka telah berkencan.

Wong membantah akan tanggapan yang menyatakan dirinya memanfaatkan ketenaran Chen dan menjelaskan bahwa sebelumnya dia sengaja berbohong untuk melindungi dirinya.

Source: channelnewasia
Indotrans: asimakpoper@AFC

No comments:

Post a Comment