DBC-Network

Thursday, June 16, 2011

Pertama Kalinya Nichkhun Bertemu dengan Mason Moon


Selama syuting pertama untuk acara “2PM Show”, Nichkhun mengalami pertemuan yang menyenangkan dengan Moon bersaudara. Sebelumnya, Moon bersaudara memang dikenal dengan julukan “Artis cilik yang mirip dengan Nichkhun”.

Ketika ditanya oleh para wartawan apakah ia (nichkhun) sebelumnya pernah bertemu atau berhubungan telpon dengan bintang tamu pertama untuk acara 2PM tersebut, yaitu Moon bersaudara. Nichkhun menjawab, “Kami belum pernah bertemu satu sama lain, aku benar-benar menunggu hal ini dan aku penasaran apakah kami benar-benar mirip“.

“2PM Show” secara resmi akan di edit oleh SBS E!TV yang kemudian akan ditayangkan pertama kali pada bulan Juli dan acara ini akan memperlihatkan para member 2PM menyelesaikan satu per satu misi yang diberikan. Ini adalah variety show pertama dimana 2PM membawakan program ini dengan namanya sendiri dan sekaligus merupakan acara yang akan memperlihatkan karakteristik sejati dari para idola nasional Korea ini, seperti yang dikatakan Junho 2PM “program ini akan menunjukkan kepada para pemirsa sisi alami dan sebenarnya dari 2PM“.

Sementara itu, setelah sukses menyelesaikan masa promosi dan konser tur pertama mereka di Jepang, 2PM kembali ke Korea dan merilis teaser lagu “Hand Up” yang langsung populer dan menarik banyak perhatian penggemar 2PM.


CREDITS : NTN (SOURCE); 佳佳@ YINYUETAI.COM (KRN►CHN TRANS); Joan_. @2ONEDAY.COM (CHN►ENG TRANS)
via dkpopnews
indo trans by hera@koreanindo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

No comments:

Post a Comment