DBC-Network

Thursday, June 16, 2011

It’s “2PM Show”!


Boy grup populer, 2PM, akan tampil dalam sebuah program variety terbarubersaan dengan comeback mereka!

Mulai Juli nanti, “2PM Show” akan tayang di SBS’s E!TV dengan 6 member, dan ini merupakan pertama kalinya 2PM membawakan sebuah program dengan namanya sendiri.

PD SBS E!TV, Kim Yong Kyu mengungkapkan penantian yang besar untuk acara ini, dan dia mengatakan, “Poin kuncinya adalah bahwa semua member akan ikut dalam acara. 2PM menunjukkan antusiame mereka untuk program ini, terutama karena acara ini akan mengharuskan para member untuk menjalani misi yang diberikan kepada mereka oleh penonton.”

“2PM Show” mengandalkan situs jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan fans dan netizen. Baru-baru ini, produser memanfaatkan twitter “2PM Show” resmi untuk membuat sebuah survey dan membuat pertanyaan seperti “Siapa member yang kelihatannya tidak tekun?”, “Siapa yang kelihatannya akan menjadi ayah yang baik di masa depan?”, “Siapa yang akan menikah terlebih dahulu?”, dan yang lainnya.

PD Kim berkometar lebih jauh dan berkata, “Kami tidak hanya berfokus pada fan base 2PM yang lebih muda, tapi juga untuk usia 20-40 tahun. Program ini akan berfokus pada misi dengan topik yang tidak biasa seperti “Menjadi ayah sehari” untuk menjaid daya tarik penonton. 2PM akan menjauhkan image ‘beastly’ mereka dan bahkan akan menjalankan sebuah misi memasak.”

2PM sebelumnya pernah tampil dalam acara seperti “Wild Bunny” dan “Idol Army Season 3″ selama tahun2 rookie mereka. Namun, setelah mereka mendapat popularitas, sangat jarang bagi member 2PM untuk tampil dalam sebuah acara bersama. Fans juga menunjukkan dukungan mereka untuk acara ini, terutama karena jadwal yang sibuk untuk 2PM di luar negeri dan kegiatan individu member.

Terkait dengan jadwal 2PM yang sibuk, PD Kim menjawab, “Para member menunjukkan ketertarikan mereka terhadap acara dengan nama mereka sendiri sebelumnya. Memang benar 2PM mempunyai jadwal yang padat, tapi para member mempunyai sebuah keinginan yang besar untuk melakukan program ini, jadi Aku tidak mengharapkan mereka untuk berhenti di tengah jalan.”

Para member berharap bahwa program mereka akan mendapat cinta dan popularitas yang sama dengan idol grup SMAP dengan program “SMAPxSMAP” mereka di Jepang.

Rekaman pertama “2PM Show” akan dimulai pada 16 Juni dan waktu seterusnya belum ditentukan.

Source: Sports Chosun
via Allkpop
trans indo by she@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments:

Post a Comment