DBC-Network

Monday, March 12, 2012

Foto-Foto Waktu Di FK Undana

 Karena sebelumnya saya sudah memposting foto-foto waktu SMA, sekarang saya ingin memposting foto-foto saya waktu kuliah. saya kuliah di Fakultas Kedokteran Undana Angkatan 2009. kami adalah angkatan ke-2. sekarang Angkatan I sudah Wisuda & sedang mengikuti Fase Klinik. Saya sangat bersyukur masuk ke Fakultas ini, disini saya bertemu dengan teman yang baru walaupun ada yg dari SMA (Vira,Je,Jo,Brenton, Astin,Beatrice, AYu). Banyak dr mereka yg berasal dari luar kupang bahkan ada yg dari luar NTT. selama di kuliah di FK ini, byak pengalaman yang terkesan ada sedih,senang,marah jengkel, pokoknya banyak sekali tapi kebanyakan sih senang n bahagia.
Nah ini dia faoto-foto.:


ini foto waktu piknik bersama utk pertama kalinya bersama2 dengan dosen Filsafat kami Bpk. Herman
di Tablolong salah 1 icon Kupang
indah kan tempatnya

ini juga masih di tablolong

ini jg masih di Tablolong




ini adalah tim futsal putri dari Angakatan kami: Dorlan FC



ini adalah salah satu potret kehidupan kuliah saya
Nah, foto-foto ini adalah potret kehidupan saya sewaktu kuliah masih byak foto yg ingin saya publikasikan tapi nanti saja. 

No comments:

Post a Comment